ANALISA STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PERFORMANCE KERJA DENGAN MENGGUNAKAN METODE ANALISIS SWOT (Studi Kasus : PT. DK)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Almahdy, I., & Mustaqim, M. I. (2011). Perancangan Strategi Berbasis SWOT Pada Industri Tambang Batu Bara. Jurnal Pasti Teknik Industri Universitas Mercu Buana, Volume 4, Nomor 2, 21-26.
Dirgantoro, C. (2001). Manajemen Strategik. Jakarta: PT Gramedia Widiasarana Indonesia.
Koltler, P., & Armstrong, G. (2004). Dasar -Dasar Pemasaran. Jakarta: PT Indeks.
Mutaqqin, Suharno, & Asnawati. (2012). Analisa SWOT Pada Pelaku Usaha Kerajinan Khas Daerah. Jurnal Skripsi, 1 - 18.
Nurmianto, E., & Nasution, A. H. (2004). Perumusan Strategi Kemitraan Menggunakan Metode AHP dan SWOT. Jurnal Teknik Industri, 47-60.
Rangkuti, F. (1997). Analisis SWOT Teknik Membedah kasus bisnis. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Retnowati, N. D. (2011). Analisis CSF, SWOT dan TOWS. Jurnal Buana Informatika (Mercu Buana), Volume 2, Nomor 1 31-73.
Sudirman. (2011). Analisis SWOT Untuk Menentuka Strategi Pemasaran Pada Harian Fajar . Volume 12 Nomor 2, 185 - 192.
Sume, S. A. (2010). Penentuan Strategi Pemasaran Dengan Alat-Alat Analisis Matrrik Internal-Eksternal Dan Matrik SWOT. Jurnal Teknik Industri (Mercu Buana), 41-57.
Tjiptono, F. (1997). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi Ofse.
Yulianti, F. (2012). Analisis SWOT Sebagai Dasar Terciptanya Blue Ocean Strategi bagi Petani Karet. Volume 2 Nomor 1, 33 - 44.
Refbacks
- There are currently no refbacks.