Keefektifan Model Pembelajaran Berbasis Literasi untuk Keterampilan Menulis pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aisyah, Dwi wahyuning, Gipayana, Muhana, Djatmika, Eri Tri. 2017. Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Literasi Bercirikan Quantum Teaching untuk Mengoptimalkan Pembelajaran Efektif dan Produktif. Jurnal Pendidikan. Malang: Pascasarjana Universitas Negeri Malang. Tersedia online: http://journal.um.ac.id/index.php.jptpp/EISSN:2505-471X.
BSNP.2006. Permendiknas RI No. 22 tentang Standar Isi Pendidikan Dasar dan Menengah. Jakarta:Depdiknas.
Iskandarwassid. 2013. Strategi Pembelajaran Bahasa. Bandung: PT. Remaja
Kemendikbud. 2017.Gerakan Literasi Sekolah.Jakarta: Dirjendikdasmen Kemendikbud.
Santosa, Puji, dkk . 2011. Materi dan Pembelajaran Bahasa Indonesia SD. Jakarta: Universitas Terbuka. Pers
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: Alfabeta.
Suyono.2009. Pembelajaran Efektif dan Produktif Berbasis Liteasi : Aanalisis Konteks, Prinsip, dan Wujud Alternatifnya. Malang: Jurnal Bahasa dan Sastra UM. diakses melalui http://library.um.ac.id.
Tarigan, Henry Guntur. 2008. Menulis Sebagai Suatu Keterampilan Berbahasa. Bandung: Angkasa
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 PANCAR
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.