Peningkatan Keterampilan Menulis Narasi Melalui Pendekatan Contextual Teaching and Learning Pada Siswa Kelas V
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pembelajaran menulis narasi.pendekatan yang digunakan adalah Contextual Teaching and Learning(CTL).Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian tindakan kelas.Berdasarkan hasil yang diperoleh, maka dapat diambil simpulan bahwa dengan pendekatan CTL siswa dapat berpikir kreatif dan membangun pengetahuan secara mandiri melalui kegiatan memecahkan masalah yang ada di lingkungannya.
Keywords
CTL, menulis narasi
Full Text:
UntitledReferences
Anni, C.T, dkk. 2006. Psikologi Belajar. Semarang: UNNES PRESS.
Aqib, Zaenal. 2008. Peneitian Tindakan Kelas. Bandung: Yrama Widia.
Aunurrohman. 2009. Belajar dan Pembelajaran. Bandung: Alfabeta
Sudjana, Nana. 2010. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: Remaja Rosdakaya
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 PANCAR
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.