PENGARUH LANGSUNG KINERJA PELAYANAN PELABUHAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA KEPELABUHANAN DI PELABUHAN TANJUNG PRIOK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adriansyah, 2015. Manajemen Transportasi Dalam Kajian Dan Teori. Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Prof. Dr. Moestopo Beragama
Armstrong, G. 2010. Prinsip-Prinsip Pemasaran, Jilid 1 dan 2 Edisi. Kedua Belas. Jakarta: Erlangga.
Artakusuma, A.. 2012. Evaluasi import container dwelling time di Terminal peti kemas Jakarta International Container Terminal (JICT) Tanjung Priok. Jurnal Manajemen.
Bjork, BC. 2000. How Scientists Retrieve Publications: An Empirical Study of How the Internet Is Overtaking Paper Media. Diakses dari http://www.press.umich.edu/jep/06-02/bjork.html
Budi Sitorus, Tulus Irpan Harsono Sitorus dan Prasadja Ricardianto (2016) Evaluasi Manajemen Sistem Informasi Dan Teknologi Informasi Pelabuhan. Jurnal Manajemen Transportasi & Logistik (JMTransLog) - Vol. 03 No. 03, November 2016 ISSN 2355-4721
Cronin & Taylor. 2014. Measuring Service Quality: A Reexaminataion and Extension, Journal of Marketing, Juny (56): 55-68.
Darmawan. 2012 Pendidikan Teknologi Informasi dan Komunikasi. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Demirbas. 2014. The Effects of Infrastructure Determinants on Economic Growth:European Union Sample. Eurasian Journal of Business and Economics, 7 (13), 11-27
Fure. 2013. Lokasi, Keberagaman Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan Pengaruhnya Terhadap Minat Beli pada Pasar Tradisional Bersehati Calaca. Jurnal EMBA. FE-USRM, Manado
George. 2010 Dasar-Dasar Manajemen. Cetakan kesebelas. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Ghozali, I. 2011. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Gomes. 2012. Manajemen Sumber Daya Manusia, Yogyakarta: Andi.
Indrajit, RE. 2011. Peranan Teknologi Informasi dan. Internet. Yogyakarta: Andi Offest.
Irianto. 2012. Statistik: KonsepDasar, Aplikasi, dan. Pengembangannya, cet.8, Jakarta: Kencana
Kadir & Triwahyuni. 2013. Pengenalan Teknologi Informasi. Yogyakarta: Andi.
Kotler, P. 2012. Manajemen Pemasaran Perspektif Asia, Buku dua, edisi Pertama, Jakarta: Andi.
Kotler, P. dan Keller. 2012 Marketing Management, 14th Edition, USA: Pearson Education Limited.
Lasse, DA. 2016, Manajemen Bisnis Transportasi Laut, Charter, dan Klaim. Jakarta: Rajawali Pers
Marwansyah, 2012. Manajemen Sumber Daya Manusia. Bandung: Alfabeta.
Miro, F. 2012. Pengantar Sistem Transportasi, Jakarta: Erlangga
Mishra. 2004. Toward Of Organizational Culture and Effectiveness. Organization Science, Vol. 6, No. 2, March-April
Mulyadi. 2014. Sistem Akuntansi. Cetakan Keempat. Jakarta: Salemba Empat.
Nasution. 2014. Manajemen Transportasi. Bogor: Ghalia Indonesia
Onnie Nurfina, Andi Tri Haryono, Maria M Minarsih Analisis Pengaruh E-Commerce Strategy, Kinerja pelayanan pelabuhan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris Garuda Online Shop Airlines). Journal of Management Vol.2 No.2 , Maret 2016
Panayides et.al 2008. Maritime Logistics and Global Supply Chains: Towards a Research Agenda. Maritime Economics & Logistics. 8 (1), 3-18
Perez, S. et.al. 2007 Ports as Elements in Value-Driven Chain Systems: The New Paradigm. Maritime Policy and Management. 29 (3), 241-255
Rangkuti, F. 2012 Studi Kelayakan Bisnis & Investasi. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama
Retno Mulatsih Edi Wahyudi dan Andar Sri Sumantri. 2011. Manajemen Kualitas Pelayanan Transportasi Laut Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Jasa Bongkar Muat Jurnal Organisasi dan Manajemen, Jurnal Manajemen Volume 14, Nomor 2, September 2018, 151-160.
Sadeh. 2011. Customer Satisfaction In Port Idustry (A Case Study Of Iranian Shipping)” International Conference on Sociality and Economics Development IPEDR vol.10 (2011) IACSIT Press, Singapore.
Salim, Abbas. 2012 Manajemen Pelayaran Niaga dan Pelabuhan. Jakarta: PT. Dunia Pustaka Jaya: Jakarta.
Sarwono. 2012. Metode Riset Skripsi Pendekatan Kuantitatif. Menggunakan Prosedur SPSS (Edisi Pertama). Jakarta: PT Elexmedia
Sedarmayanti, 2013. Manajemen Sumber Daya Manusia, Bandung: Refika. Aditama.
Setyawati, A. dan Assegaf, JS. 2015. Tingkat kesesuaian kinerja pelayanan kargo PT. Angkasa Pura II (Persero) Terhadap kepentingan mitra usaha. Jurnal Manajemen Bisnis Transportasi dan Logistic Volume 2 No. 1 September 2015, STMT Trisakti
Simanjuntak. 2012. Manajemen Evaluasi Kinerja .Edisi 3. Jakarta. Fakutas UI
Soehatman, R. 2010 Sistem Manajemen Keselamatan & Kesehatan Kerja. OHSAS 18001. Jakarta: Dian Rakyat
Soni dan Kodali, 2013. A critical review of supply chain management frameworks: Proposed framework. Journal India. 2013
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: CV. Alfabeta
Sujana. 2011. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta
Suradj., 2012. Manajemen Kepegawaian Negara , Jakarta: LAN
Suranto. 2010. Manajemen Operasional Angkutan Laut dan Kepelabuhan Serta Prosedur Impor Barang Edisi 2. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Suryani dan Hendriadi. 2017 Metode Riset Kuantitatif Teori dan Praktik,. Jakarta: Rineka
Sutabri. 2014 Sistem Informasi, Yogyakarta: Andi
Suyono, RP. 2012 Shipping Pengangkutan Intermodal Ekspor Impor Melalu Laut. Jkaarta: PPM.
That & Grewal. 2005 Marketing New York: MC-Graw Hill
Tika, P. 2013 Budaya Organisasi dan Peningkatan Kinerja Karyawan. Jakarta: Bumi Aksara
Tjetjep Karsafman dan Muchammad Iqbal. 2016. Strategi peningkatan jumlah pelanggan LCL Import PT. FPS Indonesia Jurnal Manajemen Bisnis Transportasi dan Logistik Vol. 2 No. 2 Januari 2016, STMT Trisakti.
Tjiptono, F. 2012. Service, Quality & Satisfaction edisi 3. Jakarta: Andi
Tjiptono, F. 2014 Service Management Meningkatkan Layanan Prima. Jakarta: Andi.
Tseng. 2015. The correlation Between Organizational Culture and Knowledge Conversion on Corporate Performance. Journal of Knowledge Management, 14(2), 269–284. https://doi.org/10.1108/13673271011032409
Tunas. 2012 Memahami dan Memecahkan Masalah dengan Pendekatan Sistem, Jakarta: Nimas Multima.
Wibowo. 2011. Manajemen Kinerja. Edisi keenpat, Jakarta: Rajawali Pers.
Wirawan. 2012 Evaluasi Kinerja Sumberdaya Manusia,Teori Aplikasi dan Penelitian Jakarta: Salemba Empat.
Wisnu, 2016. Materi Sosialisasi INAPORTNET. Jakarta. 2016.
Wulyo dan Farida Apriliani Sistem Indonesian Port Integration (Inaportnet) Terhadap Waiting Time For Pilot Dan Waiting Time For Berth. Jurnal Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi dan Manajemen Kepelabuhanan (STIAMAK) “Barunawati” Surabaya Jalan Perak Barat 173 Surabaya
Refbacks
- There are currently no refbacks.
WIJAYAKUSUMA PROSIDING SEMINAR NASIONAL