ANALISIS SWOT SEBAGAI DASAR PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN (Studi Kasus : pada perusahaan trading PT. PTG)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ferrel,O.C and D, Harline.2005. Marketing Strategy. South Western: Thomson Corporation.
Gusnur. 2008. Tantangan Pemasaran Abad 21. http://gusnur69.wordpress.com. Diaksese 5 Juni 2010.
Kotler, Philip and Gary Armstrong. 2010. Principles of Marketing. Thirteenth Edition. New Jersey:Pearson Education,Inc.
Kotler, Philip and Philip Keller. 2006. Marketing Management. New Jersey: Pearson Education, Inc
Kuncoro. 2005. Strategi Bagaimana Meraih Keunggulan Kompetitif. Jakarta: Erlangga.
Eko Putra. 2003. Studi Mengenai Orientasi Strategi dan Kinera Pemasaran. Jurnal JSPI: Vol II (1) Mei, h. 93-110.
Freddy Rangkuti. 2005. Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka.
Soeratno dan Lincoln Arsyad. 2008. Metode Penelitian: Untuk Ekonomi dan Bisnis. Yogyakarta: UPP STIM YKPN.
Sugiyono.2004. Metode Penelitian Bisnis.Bandung: CV.Alfabeta.
J.Supranto. 2003. Metode Riset:Aplikasi dalam Pemasaran. Jakarta: PT.Rineka Cipta.
Suwarsono Muhammad. 2002. Manajemen Strategi:Konsep dan Kasus. Yogyakarta: UPP AMP YKPN.
Fandy Tjiptono. 2006. Pemasaran Jasa. Malang: Bayumedia.
Iskandar, Putong, 2003, Teknik Pemanfaatan Analisis SWOT Tanpa Skala Industri (A-SWOT-TSI), Jurnal Ekonomi & Bisnis No. 2, Jilid 8, Tahun 2003.
Lupiyoadi, Rambat dan A. Hamdani, 2006, Manajemen Pemasaran Jasa, Jakarta: Salemba Empat.
Purwanto, Iwan 2008, Manajemen Strategi, Bandung: Yrama Widya.
David, F R. 2010. Manajemen Strategis Salemba Empat. Jakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.