PENGARUH PEOPLE, PHYSICAL EVIDENCE, PRODUCT, PROMOTION, PRICE DAN PLACE TERHADAP TINGKAT KUNJUNGAN DI KAFE ITS MILK CILACAP

Marsono Marsono

Abstract


Kafe Its Milk adalah salah satu kafe yang ada di daerah Jl. Damar Cilacap, kafe ini mulai berdiri pada tahun 2015 dan merupakan kafe yang bahan - bahannya merupakan bahan asli dari Indonesia. Berdasarkan pra-survey yang peneliti lakukan terhadap 20 responden secara acak mengenai pengaruh bauran pemasaran terhadap tingkat kunjungan di Kafe Its Milk Cilacap ini, dapat ditarik kesimpulan bahwa mereka mengunjungi Kafe Its Milk ini faktor-faktor tersebut.

Proses keputusan pembelian merupakan suatu perilaku konsumen untuk menentukan suatu proses pengembangan keputusan dalam membeli suatu produk. Kebutuhan dapat disebabkan rangsangan internal, seperti:  rasa lapar, haus, dan sebagainya, serta rangsangan eksternal, seperti: faktor iklan, atau karena ajakan teman.Information Search Setelah konsumen mengenali apa yang mereja butuhkan dan apa yang harus dibeli, maka konsumen akan melakukan pencarian informasi tentang produk yang akan dibeli tersebut.


Full Text:

PDF

References


Buchory, A Herry dan Salasin Djaslim. (2010) . Manajemen Pemsaran (Teori, aplikasi dan Tanya Jawab). Edisi I, Bandung Linda Karya

Chandra, Gregorius.(2002).Strategi dan Program Pemasaran, edisi pertama, cetakan pertama, Andi Yogyakarta.

Departemen Pendidikan dan Kebudayaan. 1990. Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta: Balai Pustaka.

Industri Restoran dan Kafe Tumbuh Pesat. (2012, Agustus 30). Retrieved from http://www.centroone.com/news/2012/01/1r/industri-restoran-dan-kafe-tumbuh-pesat/?fullSite

Kotler, P. and Armstrong, G. (2001).Principle of Marketing : 9thnEdition. New Jersey: prentice Hall

Kotler, P. (2005). Manajemen Pemasaran: Buku 1 Edisi Milenium. Jakarta: PT. Prenhallindo.

Kotler, Philip. and Keller, K.L. (2009). Marketing Management: 13th Edition.New Jersey: Upper Saddle River.

Malhotra, N. (2005). Riset penelitian: Pendekatan terapan. (Ed.4). Jakarta: PT. Indeks Kelompok Gramedia.

Nirwana.(2004). Prinsip-prinsip Pemasaran Jasa. Dioma, Malang.

Ratih Hurriyati, (2005), Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen, Bandung. Alfabeta

Sugiyono.(2009). Metode Penelitian Bisnis. Alfabeta, Bandung

Tjiptono, Fandy. (2005) Pemasaran Jasa, Edisi Pertama, Cetakan Pertama, Penerbit : Bayumedia Publishing, Malang.

Wijaya, Verona. jurnal Hospitality dan Management Jasa Vol 1 No.1, 2013


Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2018 AMANU

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

AmaNU: Jurnal Manajemen dan Ekonomi || e-issn, 2620-6099, p-issn, 2620-7680